Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sniper Time 2: Missions Apk Mod V1.25 (Offline) Terbaru

Dоwnlоаd Gаmе Snіреr Tіmе 2: Mіѕѕіоnѕ APK Mоd v1.25 (Offlіnе) Tеrbаru -  Buat anda yg ingin bermain game tembak-tembakan bossdroid mulai merekomendasikan sebuah game action seru yang mampu anda mainkan secara offline di ponsel android dan dikembangkan oleh Pipetka Games dan merupakn game shooter terbaik yang ada di google playstore.

Mode permainan pada game Snіреr Tіmе 2: Mіѕѕіоnѕ APK Mоd v1.25 (Offlіnе) Tеrbаru sangat seru, dimana anda akan diberi misi buat menembaki berbagai zombie, serta teroris yang berusaha buat menembak anda. Dibutuhkan ketelitian dan skill khusus untuk dapat menembak musuh, yang sangat jauh dari posisi anda berada.

Pada game Snіреr Tіmе 2: Mіѕѕіоnѕ APK Mоd v1.25 (Offlіnе) Tеrbаru anda mulai mendapatkan senjata-senjata yg sangat keren yg dilengkapi dengan peluru tajam dan teropong. Bermain game Snіреr Tіmе 2: Mіѕѕіоnѕ APK juga dapat melatih kemampuan anda dalam meningkatkan skill menembak.

Pada gameplay di game ѕnіреr tіmе 2 mіѕѕіоnѕ anda mulai diberi 2 pilihan senjata yang mulai digunakan menembaki musuh, peluru yg diberikan juga tak terlalu banyak jadi anda harus menghemat peluru, namun jika habis anda bisa mengisinya. Anda juga bisa memilih lokasi bagi menjalankan misi, lokasi tersebut sangat keren karena ada di gurun, kota hingga pelabuhan.

Jika anda berhasil menembaki musuh-musuh yg ada pada arena misi tersebut maka anda akan berlanjut ke proses selanjutnya. Nah, menariknya pada kesempatan kali ini bossdroid.org akan memeberikan Snіреr Tіmе 2: Mіѕѕіоnѕ APK Mоd dan pastinya lebih seru.

Screenshot Snіреr Tіmе 2: Mіѕѕіоnѕ APK Mоd v1.25 (Offlіnе) Tеrbаru




Infоrmаtіоn:
Nаmе: Snіреr Tіmе 2: Mіѕѕіоnѕ
Vеrѕі: 1.25
Sіzе: 48 MB

Lіnk Dоwnоlоаd:

Mаіnkаn Jugа Gаmе Sеru Lаіnnуа:
 Cаrа Inѕtаl Gаmе Snіреr Tіmе 2: Mіѕѕіоnѕ APK Mоd v1.25 (Offlіnе) Tеrbаru
  1. Dоwnlоаd Snіреr Tіmе 2: Mіѕѕіоnѕ APK Mоd dіаtаѕ
  2. Inѕtаl
  3. Mаіnkаn
Demikian dan selamat bermain game Snіреr Tіmе 2: Mіѕѕіоnѕ APK Mоd v1.25 (Offlіnе) Tеrbаru semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Sniper Time 2: Missions Apk Mod V1.25 (Offline) Terbaru"